Game PPSSPP Ringan Cars Gratis Di Android

Game PPSSPP Terbaik - Mereka mungkin menjadi bagian mendasar dari industri kami, tetapi game berlisensi sering mendapatkan pembungkus yang buruk dalam hal nilai produksi yang solid dan permainan inti. Lagi pula, tidak seperti mayoritas game papan atas, game berlisensi seringkali berhasil atau gagal bukan karena kualitas produk itu sendiri, tetapi lisensi yang diwakilinya. Mengapa terus mendorong game demi game dalam seri SpongeBob atau franchise Power Rangers? Sederhana. Itu membuat uang tunai. Jadi ketika sebuah game seperti Cars datang di sekitar yang berusaha untuk mencoba apa yang orang lain dalam kategori nyasar, kita memperhatikan dengan seksama.

Dikembangkan oleh Rainbow Studios, rumah perangkat lunak yang membawa Anda seri MX vs ATV, Mobil telah diberikan lebih banyak fokus untuk benar-benar menjadi produk berkualitas daripada yang telah kami lihat dari sebagian besar game berlisensi akhir-akhir ini, dan itu saja telah membuat kami tetap tertarik selama beberapa bulan terakhir. Meskipun produk akhir mungkin tidak semua yang kami harapkan, kami masih cukup senang melaporkan bahwa Mobil masih liga di atas normal, menyediakan iterasi yang cukup solid dari franchise yang akan menemani film dengan cukup baik.

Game PPSSPP Ringan Cars Gratis Di Android

Game PPSSPP Ringan Cars Gratis Di Android
Game PPSSPP Ringan Cars Gratis Di Android
Sulit sebagai tim peninjau yang obyektif untuk terus-menerus mengakses gaya permainan berlisensi yang sama, karena sebagian besar perusahaan terus memompa versi setelah versi gameplay yang telah di-rehashed dengan tujuan utama memukul rak lebih dari skor dengan baik. Banyak dari permainan yang kita lihat adalah terlalu banyak pemotong kue untuk membedakannya dalam pikiran kita, dan dengan demikian tidak dapat direkomendasikan sebagai investasi dolar $ 30- $ 40 ketika datang ke konsumen. Namun, untungnya bagi semua orang, esensi waralaba Cars sendiri memiliki gaya permainan yang berbeda. Genre balap benar-benar tidak ada otaknya, dan itu pasti alasan THQ memutuskan untuk menandatangani di Rainbow Studios untuk melakukan pekerjaan kotornya.

Harapannya di sini adalah untuk mengambil rumusan awal bahwa Rainbow sangat terkenal dan timnya dengan lisensi untuk menciptakan produk yang tidak hanya mendorong waralaba, tetapi juga menghibur dengan cara yang mayoritas pesaing Mobil tidak bisa. Dalam menciptakan dunia, Rainbow Studios fokus pada satu Story Mode utama yang menampung sebagian besar gameplay, memiliki kota Radiator Springs yang diciptakan kembali dari film sebagai pusat aktivitas bebas roaming. Dari pusat utama ini, pemain dapat berinteraksi dengan banyak karakter Mobil dan menerima balapan atau tantangan untuk mengembangkan ceritanya, dengan tujuan akhir bersaing dalam berbagai balapan "Piston Cup", yang merupakan versi Mobil dari acara-acara Nascar. Cerita untuk game ini diceritakan menggunakan adegan yang dibuat ulang terinspirasi dari film, meskipun premis sebenarnya adalah non-linear.

Karena elemen utama dalam Mobil tentu saja adalah penggeraknya, gameplay inti akhirnya mendikte daya tarik permainan hampir seluruhnya. Setelah semua, dunia yang sangat besar untuk dijelajahi dan banyak kejadian baik dan bagus, tetapi itu tidak berarti apa-apa tanpa kontrol langsung. Meskipun kita tidak akan sampai sejauh ini untuk mengatakan bahwa Mobil mengendalikan dengan buruk, itu tidak sekencang seperti yang kita harapkan. Gameplay didasarkan pada kontrol sederhana, terutama difokuskan pada akselerasi, pengereman dan drifting dengan kemampuan untuk melompat dari tanah dan melakukan beberapa gerakan tambahan sebagai bonus. Perasaan kecepatan agak lambat secara keseluruhan, dan drifting adalah penyebab untuk beberapa masalah kontrol yang lebih mengesalkan. Memulai drift sama mudahnya dengan menekan tombol yang ditentukan, tetapi sering berakhir terlalu cepat.

Nama Game: Cars
Ukuran File: 258 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Cars Gratis Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel