Game PPSSPP Ringan All Kamen Rider Rider Generation 2

Game PPSSPP Terbaik - Saya belum melihat episode Kamen Rider sejak saya masih kecil di era 80-an. Itu adalah versi Malaysia, yang saya sangat ragu adalah akurat, dan yang saya ingat pada saat ini adalah pukulan keras Kamen Rider Black dan tendangannya yang terbang. Dengan kata lain, saya seorang noob. Aku pergi ke Kamen Rider: Pejuang Klimaks tidak mengharapkan apa pun, dan meninggalkan dengan jujur ??terkejut betapa layaknya itu sebenarnya.

Ada 28 Penunggang dalam gim ini, dan penggemar serial ini mungkin akan mengenali pahlawan seperti Faiz, Drive, Mach, atau Kabuto. Itu adalah sentuhan yang rapi bagaimana mereka semua merasa cukup berbeda satu sama lain. Hitam persis seperti yang saya ingat dengan seni bela diri yang tinggi, namun Hibiki (salah satu favorit baru saya) bermain sangat berbeda. Sementara tambuk drum taiko nya bergerak lebih lemah, mereka dapat melakukan kerusakan besar ketika diisi. Saya juga suka bagaimana tampilannya.

Jika Anda pernah memainkan Gundam Versus, maka Climax Fighters akan merasa sangat akrab. Ganti setelan ponsel dengan pahlawan bertopeng, kurangi perkelahian menjadi duel yang lebih kecil, dan Anda cukup banyak memiliki game. Bahkan sistem tempurnya sama, setelah Anda mencoba mekanisme penguncian dan pemblokiran. Namun, versi Kamen Rider berfungsi lebih baik hanya karena itu urusan yang jauh lebih terfokus.

Game PPSSPP Ringan All Kamen Rider Rider Generation 2

Game PPSSPP Ringan All Kamen Rider Rider Generation 2
Game PPSSPP Ringan All Kamen Rider Rider Generation 2
Meskipun arena bisa multi-level, ukurannya yang kecil berarti tindakannya tidak pernah jauh. Dan sementara para pejuang semua menggunakan kombo tombol dasar yang sama, gerakan mereka semua berbeda. Dalam arti, ini seperti seri Super Smash Bros milik Nintendo, di mana input arah dan tombol wajah menentukan serangan atau kombo mana yang dijalankan.

Tutorial game akan menjelaskan semua yang perlu Anda ketahui. Ini benar-benar mendalam, dan Anda bahkan dapat menjelajahi bagian kiat di bawah menu opsi jika Anda melupakan sesuatu.

Ada sistem pertarungan yang cukup mendasar, di mana Anda dapat membatalkan perpindahan ke dasbor atau mengelak, tetapi itu tidak menjadi lebih rumit dari itu. Sangat mudah untuk memahaminya, jadi sempurna jika Anda memperkenalkan seseorang untuk bermain game. Namun, setelah Anda terbiasa dengan itu, tidak banyak yang tersisa untuk dikuasai.

Knockdown dan wall hit mengambil waktu yang sangat lama untuk pulih, dan cukup banyak tidak dapat dihindari jika Anda terjebak dalam sebuah kombo. Anda dapat melakukan pemulihan cepat, tetapi hanya selama waktu tertentu. Pemblokiran juga bisa terasa tidak tepat, karena ada sedikit penundaan dari saat Anda menekan tombol ke saat animasi dijalankan. Alternatifnya adalah menghindar (mengetuk dua kali tombol arah) tetapi itu tidak dapat diandalkan, karena permainan sepertinya tidak mendaftarkannya pada waktu tertentu. Karena semua ini, Penunggang cenderung menjaga jarak aman, terus melarikan diri sampai seseorang membuat kesalahan untuk memanfaatkannya.

Nama Game: All Kamen Rider Rider Generation 2
Ukuran File: 478 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan All Kamen Rider Rider Generation 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel