10 Game PPSSPP Terbaik Dan Terbaru Gratis

Game PPSSPP Terbaik - Android PPSSPP emulator telah datang untuk tinggal, pergi hari-hari ketika kami lebih memilih untuk membeli emulator PSP daripada mendapatkan smartphone Android yang cocok. Alasannya sederhana karena kebanyakan orang lebih suka emulator PSP yang sebenarnya untuk ponsel android karena game PSP telah terbukti jauh lebih baik daripada kebanyakan game android. Grafiknya, adegannya hanya segala sesuatu tentang game PSP yang luar biasa dan luar biasa. Juga bermain game PSP di ponsel android Anda membutuhkan smartphone yang lebih tinggi dengan spesifikasi premium. Karena Anda mencoba menjalankan gim super grafis di ponsel Anda, perangkat Anda harus setidaknya memiliki RAM 1 GB dan kecepatan prosesor 1.2Ghz. Jangan panik jika Anda menggunakan ponsel android ujung bawah, Anda dapat menjalankan sebagian besar game PSP di ponsel android 512RAM Anda dengan sempurna, tetapi Anda perlu menemukan pengaturan yang tepat untuk digunakan untuk setiap game PSP di lain agar mereka dapat berjalan lancar. di ponsel pintar Anda.

Cara Memainkan Game PPSSPP Pada Ponsel Android


Metode ini akan sangat akrab, karena tujuan utama kami di sini adalah untuk memandu Anda tentang bagaimana Anda dapat menjalankan game PPSSPP di ponsel android Anda. Jadi jangan lewatkan langkah-langkah di bawah ini dan ikuti instruksi dengan sempurna.

1. Pertama-tama Anda perlu mengunduh emulator PPSSPP dari Google Play Store, aplikasi ini hadir dalam dua versi, yaitu PPSSPP GOLD dan PPSSP biasa yang sebenarnya adalah versi gratis. Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah bahwa versi emas yang tidak mengandung iklan daripada ini, keduanya emulator identik dalam semua konsekuensi.

2. Sekarang kita akan menguji apakah emulator PPSSPP yang Anda unduh sebelumnya dapat berfungsi di ponsel Android Anda. Untuk melakukan ini, buka situs web resmi PPSSPP dan unduh Program Uji Cube. Ini adalah program PSP yang menggambar kubus yang berputar. Untuk menguji bahwa emu bekerja pada perangkat Anda sebelum Anda membuang UMD Anda.

3. Setelah mengunduh aplikasi, buka emulator PPSSPP Anda dan temukan program uji Cube. Sekarang tekan untuk membuka, setelah kubus mulai berputar maka Anda 100% siap untuk memainkan beberapa game PSP di ponsel android Anda.

10 Game PPSSPP Terbaik

10 Game PPSSPP Terbaik
10 Game PPSSPP Terbaik

1. God Of War - Ghost Of Sparta


Dewa hantu perang Sparta terbukti menjadi salah satu game PPSSPP terbaik untuk android, gim ini memiliki grafis super memukau dan penuh dengan pembalasan. Game stroyline meluncurkan Kratos, seorang prajurit Spartan yang melayani Dewa Olympian. Kratos dipandu oleh dewi Athena yang menginstruksikannya untuk menemukan Dewa Matahari Helios sebagai mimpinya, Dewa Morpheus telah menyebabkan banyak dewa menjadi orang yang tidak hadir di Helios. Anda harus bertempur ke kota dan melawan raksasa rakasa dan Medusa. Menyelamatkan adikmu yang kau yakini telah mati sebelumnya dan bertempur melawan bos bersamanya. Game ini dapat tertinggal di ponsel android Anda, namun gunakan pengaturan ini untuk membuat game lebih cepat.

2. Gun Showdown


Pukulan tembak belum menjadi salah satu game PPSSPP terbaik untuk android, ini memiliki kualitas suara dan grafik terbaik yang pernah ada. Adegan itu berlangsung di barat liar, di mana Anda harus mengendalikan Colton untuk melakukan misi sampingan atau misi utama, permainan diatur dalam mode orang ketiga tetapi beralih ke orang pertama ketika Anda menggunakan "undian cepat". Ada banyak senjata yang berbeda yang termasuk dalam game ini yang dapat Anda pilih termasuk senapan, busur, senapan, dan revolver. Anda semua dapat melakukan perjalanan mengelilingi kota dengan kuda. Dengan demikian, hal bisa lebih cepat dalam game ini membuat Anda merasa seperti berada di barat liar. Gun showdown berjalan dengan sempurna tanpa pengaturan khusus, namun Anda dapat bermain-main dengan bingkai skipping untuk membuatnya lebih cepat.

3. Legenda Tomb Raider


Tomb raider legend adalah game PPSSPP yang paling penuh petualangan dan penuh aksi untuk smartphone android. Gim ini hadir dalam gaya besar dan sebenarnya bisa sulit dimainkan tanpa panduan. Dalam gim ini Anda harus bermain sebagai Lara, melakukan perjalanan melintasi dunia untuk mencari artefak legendaris. Ini adalah game perintis makam pertama yang dikembangkan oleh dinamika kristal, Anda juga dapat mencari hari jadi makam raider di emuparadise. Grafis game ini tidak buruk karena ada banyak urutan aksi yang termasuk di dalamnya. Namun seperti yang dikatakan sebelumnya, game ini dapat sulit untuk dimainkan tanpa panduan, jadi Anda perlu membaca panduan tentang cara mengalahkan beberapa bos di situs web resmi raider raider resmi. Permainan ini berjalan hampir lancar sehingga Anda tidak memerlukan pengaturan khusus. Jika Anda menemui lag hanya bermain-main dengan bingkai skipping.

4. Grand Theft Auto - Vice City Stories


Grand theft auto vice city stories bukan lagi game baru bagi kami, itu adalah game rockstar waralaba paling dikenal yang pernah dikembangkan untuk emulator PSP. Dengan demikian itu telah terbukti menjadi salah satu permainan storyline panjang di PSP. Kota wakil GTA dipenuhi dengan grafis luar biasa, dan permainan dunia yang terbuka sehingga Anda dapat menjelajahi kota sambil menjalankan misi Anda. Ini juga dilengkapi dengan mode multiplayer, sehingga Anda dapat memainkan game dengan teman-teman Anda. Ada banyak senjata yang tersedia untuk dikonsumsi seperti bazooka, penembak jitu dan senapan. Amunisi ini penuh dengan senjata berat, sehingga Anda dapat mampir dan memilih senjata untuk preferensi Anda. Mengendarai mobil, petak helikopter dan tunjukkan kepada kota bahwa Anda adalah bosnya. Urutan dalam cerita wakil kota berbeda dengan android, jadi Anda perlu memainkan game ini. Game ini tidak ketinggalan jika perangkat Anda memiliki prosesor yang lebih besar, namun jika Anda menggunakan ponsel android yang rendah, cukup mengutak-atik dengan bingkai skipping.

5. GodFather - Mob Wars


God father adalah game PPSSPP populer lainnya untuk smartphone android yang penuh dengan urutan pengambilan gambar yang menawan. Game ini tidak diragukan lagi adalah game aksi dengan grafis yang memukau. The Godfather membenamkan Anda di dunia mafia yang berbahaya, ia menampilkan permainan gaya GTA, tetapi Anda tidak perlu mengendalikan mobil selama bermain game. Juga gamenya memerlukan perangkat multi sentuh karena ada tempat-tempat tertentu yang mengharuskan Anda untuk menggunakan jari Anda dengan menempatkannya pada tombol emulator PPSSPP. Godfather hadir dengan alur cerita dan suara baru yang dilakukan oleh anggota pemeran asli sehingga sebagian besar permainan dipenuhi dengan skenario film tetapi aksi dalam game ini melampaui. Hal terbaik tentang godfather adalah bahwa ia tidak memerlukan pengaturan atau pengaturan khusus, cukup unduh permainan, ekstrak dengan menggunakan zarchiver, cari dan mainkan menggunakan emulator PPSSPP untuk android.

6. The Warriors


The warrior adalah game PPSSPP yang paling dahsyat dan penuh petualangan untuk android, ini dikembangkan oleh game rockstar dan telah dianggap sebagai salah satu game PSP terbaik. Kisah ini mengungkap di New York, adalah jalan geng di mana salah dituduh membunuh seorang pemimpin geng saingan. Para prajurit harus berjalan dari ujung New York ke wilayah mereka di kota lain. Tentara geng memiliki jalanan, dan tidak ada jalan keluar atau kembali. Sebagai prajurit, Anda harus berjuang untuk hidup Anda dan bukti Anda tidak membunuh pemimpin geng. Game ini adiktif dan sempurna untuk dimainkan di ponsel android Anda. Selama bermain, Anda harus bertarung dengan berbagai senjata seperti botol, kelelawar, dan lainnya. Game ini tidak ketinggalan jika perangkat Anda memiliki prosesor yang lebih besar, namun jika Anda menggunakan ponsel android yang rendah, cukup mengutak-atik dengan bingkai skipping.

7. WWE Smarkdown vs RAW 2011


WWE Smarkdown vs RAW 2011 adalah game PPSSPP paling populer untuk ponsel android. Versi terbaru ini memperkenalkan beberapa hal baru seperti WWE universe mose dan Road to wrestlemania yang ditingkatkan di mana Anda mengontrol orang yang bermain seiring waktu selama bermain game. Meskipun versi terbaru tidak datang dengan mode karier, grafisnya layak dilihat, karena dilengkapi dengan mode cerita hebat dan ada berbagai senjata yang dapat Anda gunakan selama bermain game. Salah satu yang terbesar dalam WWE Smack down vs RAW adalah Anda tidak dapat bergulat melawan jenis kelamin, tidak seperti sebelumnya. Tapi yang pasti keren sekali Anda bisa memainkan game ini di ponsel android Anda. Game ini berfungsi dengan lancar untuk smartphone Android yang lebih tinggi atau lebih rendah. Namun mengotak-atik frame yang dilewatkan jika Anda mengalami masalah apa pun.

8. Manhunt 2


Block buster lain dari game rockstar, Manhunt 2 adalah permainan PPSSPP horor psikologis berbasis stealth untuk android. Permainan ini mengikuti Daniel Lamb, seorang pelarian mental yang menderita amnesia, saat dia mencoba untuk mengungkap identitasnya. Dia ditemani oleh Leo Kasper, seorang pembunuh sosiopat yang membimbing Daniel dalam perjalanannya. Game ini luar biasa, dan datang dalam urutan horor, pertempuran bisa menjadi sulit jika Anda tidak berhati-hati. Anda harus mencobanya karena dilengkapi dengan grafik terbaik dan yang paling penting adalah game yang dikemas dengan alur cerita yang menarik. Untuk menikmati game ini Jauh lebih baik, maka saya sarankan Anda menggunakan headphone Anda untuk merasakan kualitas suara yang lebih baik. Coba game ini, ini adalah neraka terburuk yang pernah ada. Kabar baiknya adalah bahwa game ini dapat bermain dengan sempurna di perangkat android Anda, tidak ada lag sama sekali dan membuatnya lebih cepat, bermain-main dengan bingkai yang dilewati.

9. Assassins Creed - Garis darah


Yang terbaik! .. garis keturunan pembunuh bayaran memperkenalkan dirinya sendiri belum di PPSSPP, permainan super hebat dan dilengkapi dengan alur cerita yang hebat. Satu bulan telah berlalu sejak Altair telah membunuh semua pemimpin Templar tanah suci. Sekarang dia akan menghadapi musuh lain, di bawah kepemimpinan seorang pria dengan nama Armand Bouchart. Misi Anda adalah melakukan perjalanan melintasi Siprus untuk memburu pemimpin Templar dan berhenti di situ. Anda dapat menjalankan dan menjelajahi dunia terbuka dalam game ini, Anda juga dapat melakukan keterampilan tempur yang mengagumkan untuk membunuh target Anda dengan mudah. Grafis game ini luar biasa dan manfaatnya bermain, Anda juga dapat merencanakan pembunuhan Anda sebelum menghilangkan target juga menyelesaikan misi utama dan misi sampingan selama bermain game. Game ini dapat bekerja dengan sempurna pada emulator PSP Anda dengan lag apa pun, hanya mengutak-atik frame yang melompati dan Anda siap menggunakannya.

10. Dead To Right - Reckoning


Mati ke kanan sebenarnya adalah game PPSSPP pertama yang saya mainkan di ponsel android saya, gim ini penuh dengan urutan aksi yang dikemas dan grafik yang mengagumkan. Ceritanya tenang menawan, ini adalah game aksi orang ketiga yang Anda harus kendalikan Jack slate, setelah seorang informan diculik dalam penyelidikan profil tinggi dari seorang gembong kejahatan yang tak tersentuh, jack dan bayangan rekannya (anjing) kembali menjelajah dunia bawah yang korup. gim ini memiliki gerakan dan senjata baru, dan Anda dapat memasuki mode multipemain bersama teman-teman Anda. Pergi peluru ke peluru dengan musuh Anda dan menyelamatkan informan yang hilang sebelum terlambat. Game ini dapat berjalan dengan sempurna di perangkat kelas atas jika Anda mengatur bingkai melewati tiga.

Kesimpulan
Permainan di atas cukup menarik. Ada banyak game PPSSPP yang dapat Anda mainkan di ponsel android Anda seperti Pes, Cricket, FIFA, G.I Joe, dll. Anda hanya perlu menjelajahi emuparadise dan mengunduhnya. Namun kami harus memberitahukan bahwa ketika Anda mengunduh ISO PSP dari emuparadise, Anda harus berusaha mengunduh salah satu yang diakhiri dengan "(AS)" di lain untuk mendapatkan teks permainan dalam bahasa Inggris. Cobalah permainan di atas dan Anda tidak akan menyesalinya untuk satu bit. Selamat bermain game!

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "10 Game PPSSPP Terbaik Dan Terbaru Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel