Game PPSSPP Ringan Asphalt Urban Gt 2 Android

Game PPSSPP Terbaik - Asphalt baru Gameloft: Urban GT 2 menarik garis awal dengan setiap niat mengambil tempat pertama - dan setelah beberapa jam waktu dalam kebanyakan mode permainan, dan melompat di belakang roda beberapa wahana kelas tinggi (termasuk dup dari sepeda motor), sangat menyenangkan untuk memberikan game ini lap kemenangan yang diterima dengan baik.

Pembalap asli terlihat dalam beberapa inkarnasi: 2D, 3D, 3D dengan multiplayer real-time, dan 3D pada Nintendo DS. Ini menetapkan tingkat dasar harapan untuk edisi baru ini saya awalnya tidak yakin apakah Asphalt: Urban GT 2 dapat mereplikasi. Banyak sekuel dibangun dengan keinginan untuk menjejalkan lebih banyak, lebih banyak, lebih ke dalam permainan, dan seringkali pesona asli hilang. Asphalt: Urban GT 2 menawarkan apa yang membuat game pertama sebagai pemenang - balapan hebat dengan mobil berlisensi. Namun, itu juga mengapit ini dengan beberapa mode baru yang berfungsi bukan sebagai selingan, tetapi sebagai pujian yang layak untuk drive utama game.

Balap Duel membuat Anda melawan mobil pesaing dalam perlombaan untuk dompet mapan. AI di belakang mobil lain pintar, tapi tidak terlalu ganas. Cop Chase mengambil isyarat dari franchise Need for Speed ??klasik - sebelum menjadi apa pun sekarang - dan memungkinkan Anda memecah jalan. Mode ini sangat menyenangkan, karena Anda harus membanting ke tengah-tengah pak pembalap dan mencoba untuk membawa anak-anak nakal ini ke bawah.

Game PPSSPP Ringan Asphalt Urban Gt 2 Android

Game PPSSPP Ringan Asphalt Urban Gt 2 Android
Game PPSSPP Ringan Asphalt Urban Gt 2 Android
Bahkan dalam mode utama Asphalt: Urban GT 2, Anda harus berinteraksi dengan po-po. Anda memiliki meter WANTED yang diisi dengan melakukan gerakan pemberani di jalan raya. Semakin Anda menginginkannya, semakin banyak polisi yang akan berkonsentrasi untuk membawa karir balap Anda ke titik awal. Pada awalnya, kapal penjelajah yang sedikit agresif akan mengejar Anda. Pertahankan itu, meskipun, dan kavaleri dipanggil - lebih banyak mobil, penghalang jalan, dan helikopter. Menambahkan polisi ke tantangan memberi Asphalt: Urban GT 2 sedikit lebih menyenangkan.

Wahana berlisensi di Asphalt: Urban GT 2 terlihat fantastis. Ketika Anda mendapat cukup uang untuk melakukan sedikit belanja, Anda dapat menelusuri orang-orang seperti Viper atau Aston Martin. Seperti disebutkan, Asphalt: Urban GT 2 juga menawarkan sepasang motor untuk balapan: Kawasaki dan Ducati. Keduanya menangani berbeda dari mobil dan paling rentan terhadap tabrakan, tetapi menyenangkan untuk ditenun bersama mereka. Mobil-mobil dapat sedikit disesuaikan dengan pekerjaan cat baru, dll.

Asphalt: Urban GT 2 menderita kerugian yang sama dengan semua pembalap seluler: kontrol. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka mengerikan - mereka tidak. Tetapi kadang-kadang mereka tidak merasa sesak seperti yang Anda inginkan, berkat kekurangan menggunakan kunci sebagai input. Anda terutama akan melihat ini ketika Anda meminum nitro, yang memberi Anda kecepatan meledak. Drifting, elemen besar dari balap arcade, dilakukan dengan menekan tombol kiri atau kanan saat berada di pertengahan putaran. Sampai Anda menurunkan mekanik ini, Anda mungkin menemukan diri Anda melakukan beberapa drift yang tidak diinginkan.

Nama Game: Asphalt Urban Gt 2
Ukuran File: 283 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Asphalt Urban Gt 2 Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel