Game PPSSPP Ringan Bubble Bobble Evolution Android

Game PPSSPP Terbaik - Bubble Bobble asli, dirilis di arcade pada tahun 1986 dengan versi NES populer porting pada tahun 1988, adalah permainan aksi coop ringan, yang terbukti sangat populer dengan gamer kasual. Gameplaynya berada di sisi yang lebih sederhana, tetapi bekerja dengan seorang teman untuk menangkap monster dalam gelembung dan mengirim mereka muncul (bersama dengan beberapa contoh besar dari Engrish: "Mari kita melakukan perjalanan ke gua monster!") Terbukti menjadi pengalaman yang menawan . Rupanya, orang-orang di Codemasters membenci permainan ini, karena mereka telah pergi jauh untuk menghancurkan apa yang membuat Bubble Bobble menyenangkan di tempat pertama.

Bubble Bobble Evolution menampilkan dua karakter bernama Bub dan Bob yang meniup gelembung - tapi itu tentang kemiripan dengan Bubble Bobble. Alih-alih dinosaurus, teman-teman telah diganti dengan anak laki-laki dalam kostum dinosaurus. Dan alih-alih menggambarkan "perjalanan ke gua monster" duo, Evolusi diatur pada abad ke-18 di London. Bub dan Bob berada di luar bermain ketika mereka menemukan diri mereka tiba-tiba berubah dari anak laki-laki normal menjadi anak laki-laki kecil mengenakan kostum dinosaurus. Mereka kemudian dipisahkan dan jatuh ke dalam dua menara di mana sebuah suara misterius memberitahu mereka untuk menikmati hiburan. Dari sana keduanya harus bekerja dengan cara mereka sampai ke puncak menara dan menghadapi penculik mereka.

Game PPSSPP Ringan Bubble Bobble Evolution Android

Game PPSSPP Ringan Bubble Bobble Evolution Android
Game PPSSPP Ringan Bubble Bobble Evolution Android
Tingkat Bubble Bobble Evolution berputar saat Anda bergerak dari satu ruangan ke ruangan lain.
Lewat adalah tujuan sederhana dari Bubble Bobble asli: menangkap semua musuh dalam gelembung, pop mereka semua, dan lanjutkan ke layar berikutnya. Evolusi dengan kikuk mengalihkan fokus ke flipping switch dan mengangkut barang dari kamar ke kamar. Setiap lantai menara dibagi menjadi tiga bagian, dan Anda harus memecahkan teka-teki kecil di masing-masing bagian untuk membuka lift dan maju ke lantai berikutnya. Ketika Anda bergerak di antara ruangan, lantai berputar dalam 3D yang, diakui, adalah efek visual yang bagus. Tetapi membuka kunci lift biasanya membutuhkan tugas-tugas duniawi seperti membalik saklar di satu ruangan, melanjutkan ke yang berikutnya untuk menemukan item, kemudian mengangkut item dalam gelembung ke ruang ketiga. Ada tiga jenis switch (logam, batu, dan kayu), dan semuanya memiliki fungsi yang berbeda. Tetapi mengatakan bahwa logam dan batu yang terlepas tidak mungkin dan permainan tidak selalu memberi tahu Anda apa yang telah diubah oleh saklar di lingkungan. Jadi, Anda sering menemukan diri Anda membalik sebuah tombol, lalu berkeliling tanpa tujuan bertanya-tanya apa yang baru saja Anda lakukan dan apa yang perlu Anda lakukan selanjutnya. Di atas tujuan tingkat yang sering kabur, permainan juga menjatuhkan Anda ke dalam kamar yang pingsan dan meminta Anda untuk mencari di kegelapan untuk tombol lampu (semua musuh sedang menyerang dan, mungkin, membunuh Anda).

Kontrol adalah masalah sederhana melompat (tombol X) dan meniup gelembung (tombol persegi), dengan gelembung khusus yang jarang Anda gunakan dipetakan ke tombol segitiga dan lingkaran. Anda dapat beralih antara dua karakter Anda dengan satu ketukan tombol L, atau semua kontrol ini dapat disesuaikan dalam menu opsi. Karena Bub dan Bob berada di menara terpisah, Anda harus menavigasi keduanya ke atas masing-masing penjara. Tapi di mana ini bisa memberikan beberapa mekanisme permainan inventif yang mengharuskan pemain untuk beralih antara menara dan memainkan dua karakter dari satu sama lain, satu kemajuan anak laki-laki sebenarnya tidak berhubungan dengan yang lain.

Nama Game: Bubble Bobble Evolution
Ukuran File: 128 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Bubble Bobble Evolution Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel