Game PPSSPP Ringan Battle Royal v2 Untuk Hp Android

Game PPSSPP Terbaik - PlayStation All-Stars bukanlah Smash Bros. Saya tahu bahwa itu sudah menjadi garis populer sejak All-Stars secara resmi terungkap, tetapi siapa pun yang menghabiskan banyak waktu dengan kedua game - dan saya punya - akan mengidentifikasi secara hampir seketika kekeliruan mendalam di garis pemikiran itu. Memang, sementara PlayStation All-Stars jelas terinspirasi oleh apa yang telah dilakukan Nintendo dengan petarung terkenalnya, perbandingan berakhir di pinggiran. Smash Bros. adalah miliknya sendiri, yang uniknya mengambil kegilaan multiplayer yang sangat kompetitif, menyenangkan, dan dapat diakses. Ini memberi warisan yang baik karena ini adalah seri yang fenomenal.

PlayStation All-Stars, di sisi lain, adalah permainan bertarung yang bonafide, dan pelemparan perdananya di PlayStation 3 dan PlayStation Vita mencoba untuk mengukir ceruk yang lebih teknis. Pengembang game, SuperBot Entertainment, secara khusus dibuat untuk membuat game ini, dan tim - dengan bantuan dari Sony Santa Monica - berhasil membuat mash-up yang menyenangkan untuk melayani legiun penggemar PlayStation di luar sana. Namun, mungkin sulit menemukan pemirsa di luar inti PlayStation, bukan karena ini adalah permainan yang buruk - justru sebaliknya - tetapi karena membuat orang percaya dari skeptis pertama-tama akan mengharuskan mereka memainkannya.

Game PPSSPP Ringan Battle Royal v2 Untuk Hp Android

Game PPSSPP Ringan Battle Royal v2 Untuk Hp Android
Game PPSSPP Ringan Battle Royal v2 Untuk Hp Android
Di pusat pengalaman PlayStation All-Stars terletak intinya dari 20 karakter yang dapat dimainkan (dengan lebih banyak di jalan sebagai DLC). Karakter ini menjalankan keseluruhan dari super-populer (Nathan Drake, Kratos) ke atas dan datang (Sackboy, Cole MacGrath) ke terang-terangan jelas (Toro, Fat Princess). Bahkan ada anggukan luar biasa untuk waralaba milik Sony yang tidak aktif (Sir Dan, Nariko) dan beberapa cinta pihak ketiga juga (Big Daddy, Dante). Ini adalah pemeran menyeluruh, dan meskipun ada beberapa pengecualian yang jelas yang menggagalkan penggemar merek, ada sesuatu di sini untuk siapa pun yang mencintai PlayStation.

Karena sebagian besar silsilah dari beberapa veteran pengembangan pada staf SuperBot, PlayStation All-Stars bermain lebih seperti permainan pertempuran daripada yang Anda harapkan, dan lebih rumit, bernuansa dan teknis daripada Smash Bros. Dengan pengecualian dari Cole MacGrath dan Evil Cole MacGrath, tidak ada dua karakter yang bermain sama dengan titik di mana mereka dianggap swap palet langsung. All-Stars hadir dengan sangat mendalam, salah satu hal utama yang membuatnya menonjol. Hal ini membuat berjalan melalui roster-nya yang menyenangkan, dengan perbedaan antara karakter yang bersinar. Salah satu bagian terbaik tentang All-Stars, terutama sejak awal, adalah menentukan karakter pilihan Anda melalui eksperimen yang berlebihan.

Nama Game: Battle Royal v2
Ukuran File: 95 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Battle Royal v2 Untuk Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel