Game PPSSPP Ringan Avatar The Legend of Aang Android

Game PPSSPP Terbaik - Nickelodeon memiliki Avatar: The Last Airbender menciptakan acara bergaya anime yang menarik bagi anak-anak dan orang dewasa. Kami tahu karena kami mungkin bukan target pemirsa kartun, namun kami menontonnya secara agama - bahkan saat kami diejek oleh keluarga dan teman. Pertunjukan ini mengikuti eksploitasi dari seorang pahlawan aneh bernama Aang - sang Avatar - yang telah ditugasi dengan tantangan besar untuk memerangi seluruh bangsa musuh dan mengembalikan potongan ke tanah yang dilanda perang. Aang adalah Airbender, yang berarti bahwa ia dapat memanipulasi udara itu sendiri untuk terbang, mengirim terowongan angin ke musuh, dan seterusnya. Tetapi prajurit muda hanya akan mampu memberikan ancaman mengancam Negara Api begitu ia juga telah mempelajari seluk-beluk Fire, Water, dan Earthbending, juga. Karena hanya Avatar yang mampu memanfaatkan kekuatan keempat elemen.

Pertunjukan ini berjalan dengan premis ini dan dilengkapi dengan tokoh-tokoh yang disukai, termasuk teman-teman Aang, Katara (yang dirinya seorang Waterbender muda) dan Sokka, seorang remaja yang keras kepala yang kemampuan utamanya adalah keyakinannya. Di antara celah-celah bijaksana yang lucu, seri ini menyajikan cukup banyak adegan aksi yang dikoreografikan untuk memuaskan penggemar Jackie Chan dan Jet Li. Yaitu, untuk menjadi singkat, hiburan yang bagus yang dapat dinikmati di berbagai tingkatan oleh berbagai demografi.

Game PPSSPP Ringan Avatar The Legend of Aang Android

Game PPSSPP Ringan Avatar The Legend of Aang Android
Game PPSSPP Ringan Avatar The Legend of Aang Android
Gim ini dikembangkan oleh THQ's Australia Studio, yang dirancang untuk anak-anak dan berhasil sebagai hiburan, tetapi sedikit dangkal di set-up-up di dunia Avatar. Yang dicatat, sebagai entitas yang dapat dimainkan, Avatar seringkali tidak memiliki warna, kecerdasan dan aksi terbang tinggi dari pendahulunya di televisi, yang pasti akan menjadi kekecewaan bagi penggemar fanatik.

Avatar: The Last Airbender adalah urusan yang cukup sederhana untuk konsol game. Pada awalnya, Anda mengendalikan Aang saat ia berangkat untuk bertemu dengan teman-temannya Sokka dan kemudian Katara. Karakter bergerak dengan kecepatan yang memuaskan di sekitar lingkungan 3D top-down dan menggunakan stafnya untuk melawan musuh. Anda mengontrolnya dengan analog kiri dan memblokir, menyerang, atau mengubah sementara tidak terlihat di ketukan tombol. Pilihan utama manuver adalah dasar, secara halus, tetapi mekanika RPG yang disederhanakan dan mengejutkan intuitif memungkinkan Anda pilihan untuk melengkapi item dan meningkatkan kemampuan karakter Anda. Anda juga membuka langkah baru saat Anda naik level sepanjang permainan. Meski begitu, pahlawan Anda tidak akan pernah maju melampaui serangan normal dan empat gerakan khusus, sehingga pasti pertempuran akan menjadi dapat diprediksi. Ini mungkin kelemahan untuk genre sama seperti itu adalah game.

Namun, Studio Australia THQ telah mengimbangi kebenaran ini dengan memasukkan kemampuan untuk mengontrol karakter di luar Aang, termasuk pahlawan Katara dan Sokka, serta Haru dan, dalam beberapa kasus, bahkan Momo, lemar yang suka diemong yang biasanya bertumpu pada bahu Avatar. . Ketukan sederhana di setiap sisi D-Pad beralih di antara karakter, yang masing-masing memiliki kekuatan unik. Misalnya, Katara adalah Waterbender dan penyembuh alami dan karena itu dia adalah orang yang digunakan untuk menavigasi penghalang api dan ketika anggota partai perlu direvitalisasi. Pengembang dapat dengan mudah memasukkan para pahlawan ini sebagai tambahan kosmetik, tetapi ada beberapa substansi untuk masing-masing, yang disambut baik.

Avatar mencakup cukup bumbu yang tepat untuk menjaga gameplay tetap menarik, meskipun tidak pernah ingin memukau. Kontrol karakter mengesankan responsif, tetapi deteksi tabrakan pada pertempuran terasa paling ringan. Ketika Anda membanting penjaga Negara Api dengan staf Aang, Anda tidak pernah merasa seolah-olah Anda telah mengatasi musuh ini dengan pukulan mematikan. Koneksi kacau. Ada berbagai lokasi yang dapat dikenali dan baru, sama seperti ada wajah lama dan baru untuk dilihat. Sayangnya, rumah perangkat lunak telah menggunakan kerja suara dan animasi wajah dengan hemat sehingga sebagian besar penghuni ini tidak memiliki warna rekan televisi mereka. Dan sementara permainan berhasil sebagai beat-up yang layak, ia menangkap sangat sedikit dari rangkaian aksi intens pertunjukan. Untuk memberi Anda gambaran tentang ini, dalam kartun Nickelodeon, Aang melayang ke udara dan membalik tentang akrobatik, tetapi dalam permainan karakternya bahkan tidak bisa melompat, apalagi terbang.

Nama Game: Avatar The Legend of Aang
Ukuran File: 124 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Avatar The Legend of Aang Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel