Game PPSSPP Ringan Ben 10 Protector of Earth Android

Game PPSSPPP Terbaik - Ben Tennyson bukan anakmu rata-rata. Tidak lagi, setidaknya. Tidak sejak ia menemukan artefak asing yang disebut Omnitrix. Ini adalah jam tangan berteknologi tinggi di luar dunia, yang jatuh dari langit dan menjadi milik tak disengaja milik Ben & # Array; dan, secara tidak sengaja, mengubahnya menjadi superhero darurat. Sekarang dia menjalani kehidupan ganda, baik sebagai seorang bocah normal, bocah lelaki berumur 10 tahun, tetapi juga sebagai Ben yang berubah bentuk, terbagi-pribadi. 10. Ben 10: Pelindung Bumi adalah gim video pertama yang mencoba adaptasi populer ini. Franchise Cartoon Network, dan itu melakukan pekerjaan yang solid. Yang seharusnya menjadi penghilang rasa lega bagi para penggemar seri, karena ini adalah salah satu karakter yang tentunya harus menjadi tantangan untuk menerjemahkan dengan setia.

Karena kehidupan ganda Ben tidak hanya ganda. Atau triple, atau quadruple. Ben berurusan dengan lebih dari 20 kepribadian yang berbeda dan bentuk alien alternatif dalam acara kartun, dan itu agak berantakan untuk mencoba untuk melacak mereka semua. Angka tituler mengacu pada kumpulan asli dari 10 transformasi & # Array; Omnitrix di lengannya, ketika diaktifkan, memungkinkan dia untuk mengambil bentuk, kemampuan, dan mental psikologis dari 10 spesies asing yang berbeda. Namun seiring dengan berlanjutnya rangkaian, dia mendapatkan bentuk alien yang lebih mudah diakses untuk dipanggil, dengan yang baru ditambahkan dengan frekuensi reguler.

Game PPSSPP Ringan Ben 10 Protector of Earth Android

Game PPSSPP Ringan Ben 10 Protector of Earth Android
Game PPSSPP Ringan Ben 10 Protector of Earth Android
Itu bagus untuk perusahaan action figure apa pun yang memiliki lisensi Ben 10, tetapi menakutkan bagi seorang desainer game untuk mengatasi & # Array; jadi, dengan bijak, game Ben 10 pertama ini memilih untuk fokus hanya pada bagian dari transformasi Ben yang terbaik. Anda akan menemukan lima semuanya, selain bentuk manusia Ben yang normal. Ada Heatblast, alien piroteknik dengan kekuatan untuk mengendalikan api dan melayang untuk waktu yang singkat. Ada Fourarms, si barbar yang memukul berat yang akan menjadi pilihan terbaik Anda dalam perkelahian besar dengan sekelompok penjahat.

Ada Cannonbolt, yang terlihat seperti yeti tetapi bergelung seperti armadillo, dan Wildvine, monster tanaman hidup yang bermain sedikit seperti Komando Bionik, dan akhirnya, XLR8, speedster yang sejauh ini paling cepat dan paling mobile dari mereka semua. . Ini adalah grup yang bagus, dan melakukan pekerjaan yang bagus mewakili keragaman kemampuan Ben & # Array; Bahkan yang terbaru, seperti Cannonbolt dan Wildvine adalah beberapa bentuk baru Ben, sementara tiga lainnya adalah bagian dari 10 set asli.

Gim ini dimainkan sebagai aksi / platformer side-scrolling, dengan komponen berkelahi diperkenalkan ketika musuh tiba di tempat kejadian. Dan ini merupakan saldo yang segera memuaskan & # Array; layar sentuh menampilkan grafik jam tangan Ben's Omnitrix yang selalu ada, dan Anda dapat memutar cincinnya dengan jempol untuk memilih bentuk Ben yang berbeda, kapan saja, dan secara spontan berubah menjadi bentuk mana pun yang menurut Anda terbaik untuk arus situasi. Jika Anda sudah lama melompat untuk menghapus, pilih Heatblast & # Array; api unggun mengambangnya akan memberi Anda jarak ekstra. Jika Anda perlu memanjat dinding vertikal, tukarkan ke Fourarms & # Array; empat tangannya yang besar memiliki kekuatan untuk menahan di mana alien lain tidak bisa. Ini benar-benar sedikit menyenangkan untuk hanya menonton Ben mengubah bentuk, bolak-balik, ke alien apa pun yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau.

Nama Game: Ben 10 Protector of Earth
Ukuran File: 569 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Ben 10 Protector of Earth Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel