Game PPSSPP Ringan Assassin's Creed Bloodlines Di Hp Android

Game PPSSPP Terbaik - Setelah mengalami kesuksesan besar dengan Assassin's Creed pertama di konsol, Ubisoft mengubah seri menjadi waralaba penuh dengan cicilan pada setiap perangkat game yang dikenal manusia, termasuk PSP. Assassin's Creed Bloodlines mencoba untuk menciptakan tampilan dan nuansa dari game pertama, sambil menjembatani berita sebelum kejadian Assassin's Creed II. Hasilnya adalah upaya yang berani - sebuah produk yang, sekilas, terlihat dan terasa seperti versi konsol dari gim ini. Namun, setelah diamati lebih dekat, ia mengalami beberapa masalah kontrol dan konten yang menahannya dari perasaan lengkap.

Garis darah melanjutkan kisah Assassin's Creed persis di mana pertandingan pertama yang tersisa. Ternyata, penjahat dari Assassin's Creed asli memiliki bunga cinta bernama Maria dan Altair mengambil sanderanya dalam mengejar para Templar yang melarikan diri. Jejak membawanya ke Siprus, sebuah pulau yang terpecah antara penjajah Templar dan anggota perlawanan. Sangat menarik untuk melihat hubungan antara Maria dan Altair berfluktuasi, tetapi cerita selanjutnya hanya sedikit menarik. Anehnya, kami disajikan permainan melalui konteks mesin perjalanan waktu (animus) tetapi kami tidak pernah menunjukkan kenangan siapa yang kami alami atau mengapa. Jika Anda baru dalam seri ini, bersiaplah untuk bingung.

Game PPSSPP Ringan Assassin's Creed Bloodlines Di Hp Android

Game PPSSPP Ringan Assassin's Creed Bloodlines Di Hp Android
Game PPSSPP Ringan Assassin's Creed Bloodlines Di Hp Android
Jika Anda penggemar berat dari seri ini, maka Anda akan senang mengetahui bahwa dalam prestasi teknis yang luar biasa, Bloodlines secara akurat menangkap tampilan Assassin's Creed di perangkat genggam. Lingkungan kota terbuka, jalan bebas, dan sistem pendakian semuanya dipamerkan dengan cara yang diperkecil. Segala sesuatu dari antarmuka pengguna ke layar menu setia untuk petualangan pertama Altair. Ini cukup mengesankan untuk melihat keluar kota dan tahu bahwa segala sesuatu yang terlihat dapat diakses. Visual pergi jauh ke arah membuat Assassin's Creed permainan yang diinginkan di PSP. Menggerakkan lingkungan terasa menyenangkan tetapi permainan mulai rusak setelah Anda masuk ke spesifik.

Sejak awal, Altair memiliki akses ke pedang panjang, belati, pisau pembunuh, dan pisau lempar. Sebagian besar permainan dihabiskan menggunakan alat-alat mematikan ini untuk membunuh penjaga Templar langsung dalam perkelahian jalanan berdarah. Bagian-bagian yang menarik dari menjadi seorang pembunuh (pendekatan, pembunuhan yang tersembunyi, dan menghilang ke dalam kerumunan) tidak diwakili dengan baik dalam Bloodlines. Pemain masih bisa bergerak melalui kota dalam mode profil tinggi atau rendah, tetapi menjaga profil rendah tidak didorong melalui struktur misi atau permainan.

Sebagai gantinya, ada sejumlah jenis misi yang pemainnya mengurangi target di siang hari bolong di bawah kondisi yang sedikit berbeda. Kadang-kadang Anda harus membunuh sejumlah musuh dalam batas waktu, sementara di lain waktu Anda harus membunuh semua orang yang sedang dalam perjalanan ke lokasi tertentu. Hanya jarang sekali Anda akan diminta untuk menghilangkan target tanpa memberi tahu penjaga sekitarnya. Ini berarti bahwa longsword Altair adalah senjata pilihan, meskipun permainan pedang berbasis ritme tidak cukup menarik untuk membuat petualangan tetap menarik. Hasil akhir yang berorientasi aksi mungkin lebih cocok untuk genggam, tetapi tidak semua yang menghibur.

Nama Game: Assassin's Creed Bloodlines
Ukuran File: 518 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Assassin's Creed Bloodlines Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel