Game PPSSPP Ringan Air Conflicts Aces of World War II Android

Game PPSSPP Terbaik - Ada beberapa pemikiran tentang bagaimana seseorang harus meninjau permainan. Beberapa (termasuk saya) berpikir bahwa, di bawah jadwal yang ideal / beban kerja, seseorang harus menyelesaikan permainan sebanyak mungkin untuk benar memberikan putusan pada paket lengkap. Sekarang, jelas, ada keadaan yang membuat ini tidak mungkin. Serentetan RPG baru-baru ini pada saat yang sama merupakan contoh yang baik, karena pengalaman beberapa jam 40-plus semua tidak mungkin untuk diselesaikan kecuali jika seseorang melupakan tidur dengan mendukung 72-jam game benders sambil menyekop sekantong kristal meth ke dalam sistem seseorang . Namun, itu merupakan tujuan yang saya coba untuk saya patuh.

Latihan lain, dan itu yang semakin saya mulai pertimbangkan setelah beberapa permata yang saya tendang, adalah hanya mendekati permainan pada manfaat dari bagaimana ia menampilkan dirinya dari awal. Saya telah memainkan banyak permainan yang entah nosedived atau entah bagaimana keluar dari tangki septik mereka menjelang akhir, tapi ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk mereplikasi proses yang sama yang Anda atau saya akan lalui ketika mengosongkan uang tunai untuk permainan dan menembak untuk pertama kalinya. Apakah ada kail? Apakah benih hiburan ditanam langsung dari awal? Dengan cara yang sama, serangkaian nada pedas atau kinerja akting yang buruk dapat mengubah seseorang menjadi musik atau film sebelum mereka memiliki kesempatan untuk tumbuh di hadapan Anda, pembuka permainan dapat sering menjadi tes lakmus untuk sisa pengalaman.

Game PPSSPP Ringan Air Conflicts Aces of World War II Android

Game PPSSPP Ringan Air Conflicts Aces of World War II Android
Game PPSSPP Ringan Air Conflicts Aces of World War II Android
Air Conflict: Aces of World War II adalah game pertama dalam beberapa waktu yang tampaknya mencoba menyelamatkan saya dari memainkannya. Salinan kantor pertama kami bahkan tidak akan berjalan di salah satu PSP yang kami miliki, dan setelah akhirnya mendapatkan beberapa misi, saya menyadari betapa saya berharap dapat meninjau ulang game berdasarkan pada salinan pertama yang tidak dapat dimainkan. Tampaknya sangat berinvestasi dalam meminta pemain untuk benar-benar menghabiskan waktu nyata dengannya. Waktu pemuatan yang mengerikan, menyedot jauh lebih dari satu menit dari hidup Anda setiap kali itu memuat misi (beberapa di antaranya berakhir dalam hitungan detik), sementara teks menu jelas dirancang untuk monitor yang tim dev kerjakan dengan sedikit pertimbangan bagaimana tampilannya ketika menyusut ke layar PSP.

Mungkin tidak ada "fitur" yang bisa membuat kasus ini lebih baik untuk sifat repellant permainan daripada fakta bahwa itu sebenarnya cukup sulit, dan ketika Anda gagal misi Anda dibawa kembali ke menu utama (dengan lebih banyak memuat, tentu saja) sehingga Anda dapat mengalami slog mendengarkan hard drive UMD Anda yang miskin untuk pergi sekitar satu menit lagi. Tidak mengherankan, Air Conflict mungkin adalah game penghisap baterai yang pernah saya lontarkan ke dalam PSP saya, dan tidak adil untuk mengatakan Anda mungkin akan menghabiskan lebih banyak waktu menatap layar pemuatan daripada Anda benar-benar akan memainkan benda terkutuk itu.

Itu juga mungkin merupakan anugerah yang menyelamatkan, karena semua waktu memuat tidak benar-benar diterjemahkan ke dalam permainan yang menarik secara visual. Ini lebih sedikit pujian terhadap Air Conflicts dan lebih banyak penggalian di Red Baron Arcade yang mengerikan yang melanda PS3 Store beberapa minggu yang lalu, tetapi yang ini mungkin benar-benar terlihat lebih baik - setidaknya ketika ada sedikit kekhawatiran di tanah. Pertarungan di Pasifik menunjukkan betapa mulus permainan itu bisa berjalan dalam situasi yang ideal, dan itu benar-benar membuat pelacakan dan menembak jatuh sasaran jauh, jauh lebih mudah.

Nama Game: Air Conflicts - Aces of World War II
Ukuran File: 329 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Air Conflicts Aces of World War II Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel