Game PPSSPP Ringan Alien Syndrome Di Android

Game PPSSPP Terbaik - Pada awal siklus hidup Wii, kami mendapat kabar tentang aksi-RPG yang akan menuju ke sistem baru Nintendo. Setelah sedikit menggali, ternyata bahwa Alien Syndrome SEGA benar-benar merupakan upaya multi-konsol untuk PSP dan Wii. Ternyata, yang satu ini membuat game PSP lebih baik daripada melakukan upaya konsol penuh, dan sementara Alien Syndrome masih bukan gelar PSP yang harus dimiliki, setidaknya terlihat, terasa, dan dimainkan seperti itu dirancang untuk platform yang dimaksudkan.

Anda tidak diragukan lagi telah melihat liputan Sindrom Alien di situs kami, karena pengembang telah memposting blog, memberi kami bantuan langsung, dan membagikan banyak info pada game, tetapi bagi mereka yang terlambat ke pesta, Sindrom Alien masih bisa disimpulkan cukup sederhana. Ambil satu bagian Smash TV dan campurkan dengan tampilan isometrik dan sistem RPG seperti Diablo dan Anda punya cukup banyak Syndrome. Pemain dapat melakukan trek melalui permainan dalam mode pemain tunggal, atau memilih untuk memiliki hingga empat pemain terlibat dalam multiplayer kooperatif di seluruh petualangan, dan dalam aspek itu Alien Syndrome adalah penawaran yang solid.

Memilih dari satu dari lima "kelas" yang berbeda akan memulai setiap pemain dengan statistik dan keahlian khusus mereka sendiri, dan seiring berjalannya permainan, keduanya meningkat dengan tenang. Sepanjang jalan Anda akan memiliki akses penuh ke toko turret / senjata bergerak yang dikenal sebagai SCARAB, yang dapat menyediakan segalanya mulai dari persenjataan atau baju besi baru hingga kebutuhan sederhana seperti amunisi tambahan untuk senapan khusus atau paket kesehatan. Jika suatu saat Anda menemukan diri Anda membawa terlalu banyak berat atau membutuhkan uang ekstra, cukup barang "memo" dan unit SCARAB Anda akan mengubahnya menjadi lebih banyak mata uang. Sistem "on the fly upgrad" ini adalah titik besar Sindrom Alien, dan memastikan bahwa gim ini menawarkan aksi non-stop sementara masih memiliki kedalaman RPG aksi kota klasik. Setelah Anda mengambil ke medan perang itu semua tentang peledakan baddies dengan kontrol bertujuan multi-arah, mengalahkan mereka dengan beragam serangan jarak dekat termasuk serangan kritis, tikaman, melingkar bersih-semua menyapu, smash, dan menyelesaikan manuver. Tidak seperti versi Wii, yang bergantung pada kontrol gerak, gameplay PSP dilakukan dengan menekan tombol sederhana, dan sementara pertempuran masih agak lambat menurut pendapat kami itu jauh lebih sederhana untuk melakukan combo jarak dekat pada PSP daripada dengan integrasi gerak.

Game PPSSPP Ringan Alien Syndrome Di Android

Game PPSSPP Ringan Alien Syndrome Di Android
Game PPSSPP Ringan Alien Syndrome Di Android
Untuk sebagian besar pertempuran umum berfungsi dengan baik, dan pemain yang mendambakan pengalaman empat pemain yang lebih mendalam mungkin mengambil beberapa kesenangan dari bekerja bersama dan mengalahkan yang selalu mencintai-ter dari beberapa mutan ruang, meskipun itu akan biaya $ 40 per disk pada PSP. Pada akhirnya, bagaimanapun, Anda akan menemukan bahwa untuk setiap konsep atau pilihan hiburan dalam Alien Syndrome ada satu atau dua yang mengganggu di tempatnya. Sebagai permulaan, presentasi visual game masih tidak sampai menyisakan untuk judul PSP, karena berkaitan dengan pencahayaan rendah, masalah framerate, dan kurangnya gaya visual khusus. Permainan ini terlihat lebih baik secara keseluruhan pada PSP daripada pada desain ulang konsolnya, tetapi model dan karya animasi masih cukup sederhana secara keseluruhan. Kami akan menempatkan yang satu ini setara dengan game PS2 generasi pertama di tertinggi, dan sementara desain antarmuka dan kualitas umum dari karya seni ini masih layak pada layar kecil, resolusi tinggi, ada permainan yang jauh lebih baik pada perangkat genggam Sony. .

Nama Game: Alien Syndrome
Ukuran File: 292 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Alien Syndrome Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel