Game PPSSPP Ringan Call of Duty Roads to Victory Android

Game PPSSPP Terbaik - Anda memenangkan beberapa dan Anda kehilangan beberapa ... dan kemudian Anda kehilangan lebih banyak lagi. Itulah Call of Duty Activision: Jalan Menuju Kemenangan secara singkat. Tidak ada cara lain untuk menggambarkannya.

Pada beberapa tingkatan, Amaze telah melakukan pekerjaan yang baik dalam menangkap apa yang menjadikan COD sebagai salah satu waralaba Perang Dunia II terbaik di luar sana. Meskipun memiliki layar yang lebih kecil dan kru pengembangan yang berbeda, Roads to Victory "terlihat bagian" dengan menggunakan situasi dramatis yang sama dan mondar-mandir yang dilakukan oleh para pemain konsol dan PC. Selain itu, efek audio game terlalu besar untuk genggam - booming keluar dari speaker mini PSP seperti yang dibuat untuk sistem suara surround dan bukan perangkat portabel.

Game PPSSPP Ringan Call of Duty Roads to Victory Android

Game PPSSPP Ringan Call of Duty Roads to Victory Android
Game PPSSPP Ringan Call of Duty Roads to Victory Android
Anda akan menghabiskan setengah dari seluruh kampanye sebagai Airborne ke-82 AS.
Activision telah menambahkan sedikit nilai bagus ke paket juga. Pemain dapat menghidupkan kembali tahun 1940-an sebagai Amerika Serikat, Kanada, atau Inggris Raya dan melemparkan diri ke dalam 14 misi berbeda yang mencakup pengepungan bunker, pertempuran udara, dan invasi skala penuh. Tak satu pun dari skenario ini telah digunakan dalam Panggilan Tugas lainnya (semuanya benar-benar asli), dan masing-masing menawarkan medali perak, perunggu, dan emas berbasis kinerja dengan konten bonus yang dapat dibuka seperti profil kendaraan dan wallpaper PSP.

Pecandu internet mungkin akan kecewa karena kurangnya dukungan Infrastruktur (meskipun para pengembang mengklaim hal seperti itu dalam wawancara sebelumnya), tetapi RTV mengelola enam pemain ad hoc dengan sejumlah mode yang berbeda. Tangkap Bendera, Deathmatch, King of the Hill, Pegang Bendera, dan versi "Tim" dari sebagian besar jenis permainan ini memastikan bahwa pengguna memiliki banyak hal yang harus dipusingkan; bahkan ada tingkat penyesuaian pertandingan yang bagus untuk mengikuti mereka. Jangan terkejut ketika Anda tidak dapat menemukan opsi berbagi-pakai, itu tidak ada di sana.

Resume seperti itu biasanya berarti bahwa pengguna PSP sedang dalam perawatan - dan dalam hal ini mereka hampir tiba. Tetapi ketika Anda mengambil waralaba yang mapan seperti Call of Duty dan menghapusnya dari beberapa elemen yang lebih menarik sekaligus mengabaikan penyesuaian genggam yang sangat dibutuhkan, Anda punya masalah. Dan tebak apa? Masalah yang kita hadapi ...

Meskipun tidak merusak game, masalah terbesar Roads to Victory masih sangat menyakitkan - dan itulah kontrolnya. Meskipun mirip dengan kebanyakan penembak orang pertama PSP dalam tata letak, pilihan modifikasinya tidak terlalu berguna. Di antara empat konfigurasi preset, hanya yang pertama yang benar-benar menyesuaikan (tongkat analog menggerakkan Anda dan tombol wajah mengarah), tetapi masih tidak cukup menyentuhkan kedutan untuk mengikuti aksi. Hebatnya, tidak ada cara untuk menggunakan tongkat analog untuk membidik baik, dan mengingat waktu reaksi dari penargetan yang dikendalikan tombol, itu memalukan.

Kontrol yang lamban dan agak tertunda tidak akan terlalu buruk jika gameplay memperhitungkannya, tetapi tidak. Sebaliknya, musuh berlari ke atas panggung dengan kecepatan penuh melakukan hal mereka sendiri sementara Anda tampaknya setengah langkah di belakang setiap saat. Anehnya, ini tidak membuat masalah permainan menjadi terlalu sulit, tetapi terlalu mudah - karena Amaze menyadari bahwa pemain tidak dapat mengikuti dan karena itu membuat penyesuaian penargetan otomatis yang membuatnya hampir mustahil untuk dilewatkan. Ini tidak biasa untuk senapan mesin Anda untuk menunjuk ke kanan, sementara peluru Anda secara ajaib menemukan jalan mereka ke pria yang mengapit di sebelah kiri. Plus, setelah Anda mengetahui bahwa zoom menuju target di antara setiap tembakan hampir sepenuhnya menjamin pembunuhan dua pukulan, Anda akan berjalan di seluruh Nazi seperti mereka melakukan hak asasi manusia.

Nama Game: Call of Duty Roads to Victory
Ukuran File: 464 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Call of Duty Roads to Victory Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel