Game PPSSPP Ringan Adventures to Go Di Android

Game PPSSPP Terbaik - Natsume's Adventures to Go adalah gim bermain peran di mana Anda tidak perlu benar-benar meninggalkan kota. Quest datang kepada Anda, dipesan secara khusus untuk parameter Anda di pos petualang lokal, juga disebut Adventures to Go. Suasana santai dan ringan di game ini sangat menyenangkan, tetapi aksi RPG itu sendiri menjadi hafalan setelah beberapa jam. Anda harus benar-benar menyukai ide dari JRPG yang dapat disesuaikan dengan banyak misi khusus dan penggilingan monster untuk mendapatkan hasil maksimal dari Adventures to Go.

Anda adalah Finn, seorang petualang muda yang mencari nafkah di Adventures to Go. Finn membutuhkan pembayaran dari petualangannya untuk membantu keluarganya, memberikan sesuatu kepada pahlawan sebagai pendorong untuk keluar dan menjadi ... pahlawan-y. Ketika tidak keluar pada pencarian, Anda sebagian besar tertambat ke kota. Di sini, Anda dapat terbang di antara rumah, Mal Adventures to Go, kantor tempat Anda mengambil pekerjaan, kasino untuk menghasilkan uang tambahan, dan rumah seorang sarjana di mana Anda membaca tentang monster, senjata, pecahan kristal, dan banyak lagi. Meskipun real estat tampaknya terbatas, kota ini terutama hanya merupakan pusat petualangan Anda ke dunia.

Game PPSSPP Ringan Adventures to Go Di Android

Game PPSSPP Ringan Adventures to Go Di Android
Game PPSSPP Ringan Adventures to Go Di Android
Pada awalnya, saya sangat menyukai ide membuat petualang saya sendiri untuk memesan. Anda menuju ke mal Petualangan untuk Pergi dan berbicara dengan Karla, yang akan membantu menciptakan petualangan yang Anda sukai - biasanya untuk membantu Anda memuaskan pekerjaan yang Anda terima di kantor karena di situlah uang nyata dibuat. Anda mengatur parameter petualangan Anda berdasarkan opsi kustomisasi yang telah Anda buka kuncinya, seperti jenis monster apa yang akan muncul dalam pencarian Anda. Anda menentukan lokasi dengan mencampurkan berbagai macam bahan lanskap, seperti dataran, hutan, dan gurun untuk menciptakan ruang khusus. Sistem ini membutuhkan jumlah tebakan yang lumayan, tetapi ini tentu saja unik. Setelah menetapkan harga yang tepat, petualangan dibuat untuk Anda dan Anda pergi ke medan pertempuran.

Petualangan dan adegan pertempuran adalah di mana saya perlahan kehilangan kesabaran saya dengan Adventures to Go. Pertempuran terungkap di grid dengan pihak Anda mengkompensasi melawan monster yang Anda temui saat Anda menjelajahi area yang dihasilkan. (Peta mini diwarnai saat Anda mendorong kembali kabut perang.) Pertempuran menggunakan sistem poin aksi. Semakin banyak AP yang Anda miliki, semakin banyak gerakan yang bisa Anda lakukan. Pertempuran selalu berubah menjadi perkelahian Anda pergi-mereka-pergi-pergi. Yang kerut untuk bertempur adalah penggunaan pecahan untuk menciptakan sihir sebelum benar-benar menuju ke pertempuran - yang menjengkelkan. Biarkan saya melakukan ini dengan cepat, bahkan jika saya harus membelanjakan AP untuk melakukannya. Ada banyak pecahan yang berbeda (bilah, api, es, waktu, dll.) Dan pada awalnya, Anda memiliki sedikit panduan tentang cara menggabungkannya menjadi mantra yang efektif. Hanya melalui tebakan, Anda benar-benar mendapatkan beberapa mantra yang bagus, seperti Blizzard Spear (es, pisau, waktu) atau Torando Api (angin, api, dan bumi). Beberapa gamer akan menikmati bereksperimen, tetapi saya merasa itu terlalu memalukan. Sedikit panduan berjalan jauh.

Juga mencemaskan: meskipun pesta Anda tumbuh dari waktu ke waktu, tidak ada anggota yang benar-benar menonjol dari pak. Meskipun Anda memiliki penyihir, prajurit, dan banyak lagi - tidak ada yang memiliki sesuatu yang istimewa untuk mereka, seperti gerakan pembunuh atau keterampilan yang berguna. Anda tidak dapat benar-benar memberikan sihir apa pun kepada mereka, jadi apa gunanya memberi mereka kelas yang berbeda?

Nama Game: Adventures to Go!
Ukuran File: 58 MB

Link Download Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Adventures to Go Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel