Game PPSSPP Ringan Aliens vs Predator Requiem Android Gratis

Game PPSSPP Terbaik - Saya akan jujur, saya berharap Aliens vs. Predator: Requiem menghisap. Saya telah memainkannya beberapa bulan yang lalu, framerate sangat buruk dan grafisnya bergerigi, model tidak berwarna. Jadi, ketika saya datang dalam jadwal peninjauan untuk mengatasi pertempuran antarspesies terbaru, saya datang mengharapkan yang terburuk. Saya salah - AVP tidak payah, tapi itu tidak berarti itu baik.

Pada dasarnya, pesawat luar angkasa Predator telah jatuh ke Bumi dan Anda - seorang Predator solider lengkap dengan pisau pergelangan tangan dan meriam bahu - telah diturunkan untuk menyelidiki kecelakaan dan membersihkan kekacauan. Lihat, kapal penjelajah khusus ini membawa muatan kargo penuh facehuggers. Pada saat Anda tiba di Bumi, para perampok itu bebas dan telah menelurkan seluruh kekacauan alien jahat. Misi Anda adalah menjelajahi daerah itu dan membunuh makhluk-makhluk itu. Tentu saja, tentara sudah dikirim ke daerah itu dan Anda terlihat sangat menyeramkan, jadi harapkan perlawanan dari mereka yang Anda coba lindungi.

Terdengar rapi, benar - terutama mengingat Anda mendapatkan senjata Predator yang bagus seperti meriam tangan, lempar cakram, dan lainnya untuk meningkatkan dan membunuh dengan mode penglihatan seperti termal, alien, dan teknologi - namun, itulah awal "Saya seorang Predator! " kegembiraan hanya berlangsung sangat lama.

Game PPSSPP Ringan Aliens vs Predator Requiem Android Gratis

Game PPSSPP Ringan Aliens vs Predator Requiem Android Gratis
Game PPSSPP Ringan Aliens vs Predator Requiem Android Gratis
Ada dua kegagalan utama AVP: super-sederhana dan super-mudah. Setiap kali Anda memasuki lingkungan baru - permainan ini diatur dalam tiga alur cerita bercabang yang meliputi bagian kota bawah tanah, industri dan pinggiran kota dan semua datang ke akhir yang sama - gelombang musuh akan keluar untuk Anda bunuh, Anda Anda harus membubarkan beberapa bagian pesawat luar angkasa dan para perusuh yang mati, dan Anda harus terus mengulangi proses itu saat Anda melintasi batas.

Permainan mencoba untuk membumbuinya dengan memberi Anda "Honor Points" untuk membunuh penjahat dan melarutkan selundupan serta kemampuan untuk meng-upgrade senjata Anda. Ini adalah percobaan yang bagus, tetapi itu tidak menambah apa-apa - tidak ada papan peringkat untuk Honor Points selain skor terbaik Anda di setiap misi dan upgrade dilakukan secara otomatis oleh gim. Bukannya kamu memilih sesuatu.

Nama Game: Aliens vs Predator - Requiem
Ukuran File: 265 MB

Link Download Ada Di Bawah Ini :

Ayo Segera Berlangganan Update Game PPSSPP Terbaru Via Email:

0 Response to "Game PPSSPP Ringan Aliens vs Predator Requiem Android Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel